Selasa, 03 Januari 2012

AWAS....!!! ADA NII DI SEKITAR KITA...???


  Sejarah telah membuktikan bahwa kemerdekaan Indonesia adalah hasil dari sebuah proses perjuangan panjang, berat, dengan penuh pengorbana harta dan nyawa yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan pasca negara ini diproklamirkan oleh Bung Karno dan Bung Hatta, untuk mempertahankan kemerdekaan bangsa ini masih harus diperjuangkan dan menelan banyak pengorbanan. Simak saja sejarah tentang terjadinya Agresi Militer Belanda I dan II, serta perebutan Irian Barat ke pangkuan pertiwi, disamping rongrongan separatisme di sana-sini pada waktu itu. Indonesia sebagai negara kesatuan dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dengan Undang-Undang Dasar 1945Garuda Pancasila, dan Sang Merah Putih merupakan harga mati, dan telah terbukti dapat menaungi bangsa ini dengan segala kemajemukannya dalam konteks bernegara.

       Adanya issue tentang Negera Islam Indonesia (NII) yang diikuti dengan fakta rekaman dan kesaksian dari sebagian masyarakat harus kita sikapi dengan segala kesungguhan hati. Nasionalisme kita sebagai warga negara betul-betul diuji. Kita sebagai warga negara Indonesia harus waspada, jangan sampai generasi kita dipecah belah secara sistematis dan dicekoki dengan konsep-konsep yang tidak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku di negara ini. Memasukan pola pikir separatisme dengan dalih (agama) apapun jelas tidak dibenarkan dan sangat (lebih) berbahaya dibandingkan dengan tindak kriminal apapun. Untuk itu, mari kita rapatkan barisan dan pahami apa yang sedang terjadi disekitar kita agar jangan sampai ada warga masyarakat di sekitar kita yang terjerumus dalam segala bentuk separatisme, yang jelas-jelas dapat merusak kehidupan bernegara.
Waspada....! Waspada.....! Waspadalah...! Mungkin saja sudah ada keluarga atau saudara kita, tetangga kita, dan orang-orang di sekitar kita yang telah termakan oleh paham Negara Islam Indonesia (NII) yang telah bergulir selama ini. Bagi pembaca yang ingin mengetahui lebih jauh perihal NII ini silahkan kunjungi website berikut ini : http://nii-crisis-center.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar